Nusa One -

Warga Ie Masen Geger, Wanita 54 Tahun di Temukan Gantung Diri di Rumah Sewa

Warga Ie Masen Geger, Wanita 54 Tahun di Temukan Gantung Diri di Rumah Sewa
  

NusaOne.com|Banda Aceh – Wanita berusia 54 Tahun ditemukan meninggal dunia gantung diri di dapur sebuah rumah kontrakan sekira pukul 16.00 Wib di Gampong Ie Masen, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, Rabu (27/07/22).

Wanita yang dikenal berinitial SAM yang berasal dari Kabupaten Simeulue itu di ketahui sudah tergantung saat anak pertamanya pulang dan menemui ibunya sudah tidak bernyawa di kusen pintu dapur dengan posisi wajah menghadap dapur.

Kami mengetahui kejadian itu sekira pukul 16.20 Wib saat warga melapor kepada kami, kalau ibu Sam ditemukan meninggal gantung diri, Terang Adnan ZA Keuchik Gampong Ie Masen Kepada NusaOne.com.

Kami belum mengetahui pasti penyebab kenapa ibu Sam. Mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, setahu kami yang. Bersangkutan pribadi yang baik dan suka bergaul dengan tetangga sekitar.

Lanjutnya, Bahkan beliau sering ikut wirid Yasin dengan warga, dia tinggal disini sudah satu tahun setengah bersama tiga anak wanitanya.

” dari keterangan anaknya setelah suaminya meninggal sang ibu mengalami depresi hebat sehingga kini tinggal dengan ketiga anaknya dan masih dalam kawalan obat ” , Tutup Adnan.

Saat ini tim Inafis Polresta Banda Aceh telah turun ke lokasi guna olah TKP, sedangkan jenazah SAM langsung dibawa ke RSUD Zainoel Abidin untuk divisum.

Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab SAM Gantung diri hingga berita ini polisi terus berusahan mengungkap motif gantung diri tersebut, sementara lokasi kejadian telah dipasang garis polisi.(DD)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar